For You : Yang Sedang Menanti

Hai semuanya. Pertama kali kita bahas tentang penantian. Jika lama-lama menanti sebuah cinta maka ada hadiah yang diterima nantinya. Itu adalah hadiah penantian, ada yang selalu mengirim janji, kasih pembuktian dan kepastian. Melalui penantian, yang pasti kita takkan lagi berharap pada dia yang bukan jodoh kita. Walaupun kita tak berada sejajar untuk saling menunggu. Kita hanya perlu menjadi seorang wanita/lelaki yang mandiri selama penantian. Dengan menanti dia yang bakal datang dan memberikan kepastian kelak. Kelak kau meminta izin pada kedua orangtuaku dan aku juga. Hehehe.

Bicara tentang penantian. Hehehe.

Ada yang bahagia, ada yang galau tak menentu karena sesuatu, dan masih banyak yang kita rasakan ketika penantian.

~Penantian~

Dari penantian akan banyak perjuangan untuk kita. Kadang ada yang melepaskan dia yang dicintai agar tidak menjadi semua beban ketika penantian.


Kadang ada yang kita korbankan untuk penantian, waktu kita berharap akan ada pengganti dia yang lebih baik.

Kita semua punya cara masing-masingnya kok. Sampai-sampai kita berdoa kepada-Nya untuk dihadirkan seseorang yang lebih baik kelak. Nanti kalau kata Allah bahwa sudah saatnya untuk pendamping hidupmu datang, maka kau siap menerima semua keadaannya.

Dengan siapapun yang pastinya bakal membuatmu bahagia. Untuk itu, hari itu aku yakin banyak faedahnya kita untuk menantikannya. Ketika kita menjadikan prioritas saat ini adalah dia. Prioritas bukan untuk dibagi-bagi ya sob. Yakinlah, ada seseorang yang berharga diberikan kepada kita semuanya.

Sekarang, sebuah keputusan terbaik adalah pilihan di saat menanti agar mendapatkan dia yang lebih baik. Seseorang yang yang juga membuat kepercayaan kita untt terus bersama.

Penantian itu memang indah terkadang, bahwa ternyata hadiahnya yang kita dapatkan sangat indah. Kadang kita tak mengira bersatu dengannya yang baik, pun wajah yang tampan dan tahta yang banyak Hihihi. Tapi semua tidak utuh kok, karena utamanya kita bersyukur apabila mendapatkan dia yang beragama.

Semoga selama ini kita berjuang dengan orang yang benar, agar kita tak menyesal. Jika tidak, berjuang dengan orang yang salah maka setiap detik waktu kita akan terbuang sia-sia olehnya.

Pernahkah kalian menyukai seseorang, pada akhirnya kalian mencintainya dalam diam. Kalian ragu untuk mengungkapkan kepadanya lewat sikap dan bukti. Kadang begitulah rahasia Allah untuk membuatku tetap menanti seseorang yang tepat dan tentunya pasti.

Selamat bagi yang setia menanti, pastikan hati baik-baik saja ya😂. Terima kasih atas kunjungannya. Terima kasih atas komentarnya ya. Semoga kita semua diberikan bersyukur bertemu dengan yang dinantikannya nanti, Aamiiin Ya Robb.

Padang,  29 Juli 2019

Avatar

admin

Aksara family is a writing community that has 3 admin people namely dally Sandradiputra, Nela Rismen, Ulfah Aulia Rismen... Aksara family where we share hobbies. here we will share articles, short stories and sharingy, nela and ulfah ... Aksara family where we share hobbies. here we will share articles, short stories and sharing....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *