Alasan Kenapa Kamu Harus Menjadi Dirimu Sendiri

Saat Kamu menjadi orang lain, menggunakan topeng dan merubah pribadimu 180 derjat dengan tujuan menarik simpatik orang yang kamu sukai atau simpatik orang banyak. Apakah itu salah? Hhmm… Memang itu tidak salah, karna kita punya privasi tersendiri. Namun, yang jadi pertanyaannya apakah kamu nyaman menjadi pribadi yang bukan dirimu?? Maka jawabannya kamu tidak akan pernah menemukan kenyamanan karna kamu terus bertahan dengan topeng itu. Benar bukan??
Kita adalah pribadi yang diciptakan Tuhan dengan kelebihan masing-masing, jadi jangan minder dengan apa yang kamu punya. Banggalah menjadi dirimu sendiri.
Kami akan memberitahumu alasan kenapa kamu harus menjadi dirimu sendiri. Yuk intip:
1. Kamu itu unik dari miliaran jumlah manusia di bumi ini, Tuhan menciptakan kamu dengan kelebihan tersendiri. Coba gali lagi potensi yang ada dalam dirimu.
2. Jangan pernah iri dengan mereka yang kamu anggap lebih baik, bisa jadi mereka memiliki banyak kekurangan, hanya saja kamu terlalu fokus dengan kelebihan mereka.
3. Nikmati hidupmu saat ini. jika kamu menikmati hidup berarti kamu menghargai dirimu sendiri.
4. Tetap pada Fashion yang kamu miliki dan jangan ikut-ikutan fashion kebanyakan agar dianggap kekinian.
5. Pribadimu yang apa adanya akan membuat orang lain kagum padamu.
6. Bersyukur atas apa yang kamu miliki, bisa jadi diluar sana banyak sekali yang ingin sepertimu.
Sekian dulu Keluarga Aksara, semoga bermanfaat…

Avatar

admin

Aksara family is a writing community that has 3 admin people namely dally Sandradiputra, Nela Rismen, Ulfah Aulia Rismen... Aksara family where we share hobbies. here we will share articles, short stories and sharingy, nela and ulfah ... Aksara family where we share hobbies. here we will share articles, short stories and sharing....

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *